Wednesday, November 12, 2014

OMG, Teknik Mesin Banyak cowoknya ?


Kehidupan Mahasiswa Teknik Mesin 
- Kalau seorang calon mahasiswa mendengar tentang "kuliah di jurusan TeknikMesin" tentunya yang terlintas dalam benaknya adalah bahwa teknik mesin banyak laki - lakinya, tidak memiliki teman wanita, masa depan suram karena jomblo Single selamanya dan pemikiran - pemikiran jahiliyah lainnya.



Sebenarnya Kuliah di jurusan Teknik Mesin itu seru, meskipun memang benar bahwa kampus - kampus di indonesia itu kebanyakan mahasiswanya itu laki - laki namun tidak menutup kemungkinan ada mahasiswa perempuannya, ada juga kampus tertentu yang memprioritaskan wanita sebagai mahasiswanya.


Jadi pada intinya bila anda ingin atau akan masuk kuliah jurusan teknik mesin, jangan khawatir, karena tidak semua jurusan teknik mesin itu mahasiswanya laki - laki semua, pasti nanti ada perempuannya meskipun hanya satu atau dua orang saja.

Baca juga review tentang Kuliah Teknik Mesin sama dengan Jomblo Selamanya ? dan Prospek Kerja Lulusan Teknik Mesin.



Demikian tadi merupakan informasi yang dapat kami sampaikan semoga selalu bermanfaat, dan tunggu informasi menarik lainnya yang berhubungan dengan keteknikan dan teknik mesin yang akan selalu kami update setiap hari.

No comments:

Post a Comment