Wednesday, November 12, 2014

Kata Siapa Kuliah Teknik Mesin sama dengan Jomblo Seumur Hidup ?

KehidupanMahasiswa Teknik Mesin - Banyak orang ber-anggapan bahwa mahasiswa teknikmesin itu nggak punya pacar ataupun lulusan teknik mesin itu susah nikahnya. Tentunya demikian tadi ialah tanggapan tanggapan sepintas saja, karena kurangnya pengalaman jadi mahasiswa teknik mesin.

                                          


Bila kita bermain sekedar dengan Logika saja, mungkin memang benar jika mahasiswa teknik mesin kebanyakan dihuni para kaum adam, dan bagaimana mungkin para mahasiswa tersebut memiliki pacar atau malahan mikirin nikah.

Namun fakta di Stadion Lapangan membuktikan bahwa anggapan - anggapan di atas berbalik 180 Derajat, Dalam kenyataannya terlihat bahwa mahasiswa teknik mesin ter-utama yang laki-laki sudah memiliki Girl friend sebelum mereka lulus dan di wisuda. Karena mahasiswa Teknik Mesin sudah di bekali mental yang kuat dan tegas, dan itu menjadi modal utama mereka guna menaklukan sang tambatan hati.

Memang sulit untuk menjelaskannya kepada anda, namun secara tidak kasap-mata mahasiswa teknik mesin ataupun mahasiswa yang ada dibawah naungan fakultas teknik selalu memiliki aura/ pesona tersendiri sehingga membuat orang selalu merasa senang bila di dekatnya (termasuk pacar), tentunya ulasan ini tidak bermaksud menganjurkan anda untuk berpacaran karena ulasan ini hanya sebagai pembelaan atas kabar-kabar burung yang mengatakan mahasiswa teknik mesin artinya single selamanya.

Jadi dapat kami simpulkan bahwa jika anda ingin atau akan masuk jurusan teknik mesin sebaiknya anda tidak perlu mendengarkan kabar-babar burung yang malah semakin membuat anda enggan atau takut masuk jurusan teknik mesin.

Baca juga review tentang Prospek kerja lulusan teknik mesin.

Demikian tadi merupakan informasi yang dapat kami sampaikan semoga selalu bermanfaat, dan tunggu informasi lainnya yang berhubungan dengan keteknikan dan teknik mesin yang akan kami update setiap hari.


No comments:

Post a Comment